Halaman

Sabtu, 25 Februari 2012

Cara / Solusi Komputer Jadi Cepat alias Tidak Lemot

Jumpa lagi sobat, maaf, ini adalah kelanjutan dari tulisan kemaren yang sempat tertunda karena kesibukan yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

CCcleaner V 3.1.3 adalah Software imoet ini hanya berukuran 3.4mb, oprasionalnya juga sangat sederhana. Hanya butuh 2 atau 3 klik dan anda bisa membuang file-file sampah di komputer, merapihkan registrynya dan of course ini bisa dilakukan dalam hitungan menit saja. heee ini tulisan yang kemaren, buat mengingat aja..

solusi yang kedua dan ketiga akan kami tuliskan disini.

2. DRIVERPACK SOLUTIONS 2011
Driver adalah salah satu alasan utama pc bekerja dengan maksimal. dengan driver yang pas membuat kolaborasi dan kerjasama hardware dan software  yang akan menghasilkan output cantik. http://belajarbersamamencari.blogspot.com

Sebenarnya ini rahasia (exclusive) buat para IT. Satu bundel software ini memiliki 3GB DATABASE DRIVER untuk semuaaa PC baik itu Dekstop rakitan ataupun Laptop. 
bisa beroperasi 100% succes di Semua Tipe Laptop (Acer, Lenova, Asus, DELL, Toshiba, MSI, VAIO, HP, SAMSUNG dll) dan juga netbook/laptop kecil dari mulai 7inci hingga 13inci. Karena selain bisa di suntik ke Semua Laptop&PC juga aplicable di semua system oprasi baik itu XP, Vista atau windows se7. 
Ukuran softwarenya 2.80 GB dan ini gratis banget!
Ingat, ukurannya besar karena menyimpan semua database driver untuk semua jenis komputer. Jadi ibaratnya agan punya satu tas gede driver CD dari semua sistem oprasi untuk semua komputer. 

DAN software ini fully-portable, atau dalam bahasa sederhananya bisa copy-paste dan disimpan di DVD, FlashDrive ataupun di hardisk external kesayangan. Siap disuntikan ke komputer sahabat agan yang kerjanya tidak stabil.


3. Driver Genius Professional V 11.0
Nah yang ini hanya 12,7 mb. Software ini ga gratis, namun tentu bukan IT namanya jika harus repot-repot sumbang dana ke internet. CRACKnya sudah ada. 

Saya katakan, software ini lebih edan dari DriverPackSolution, kenapa?
Karena software ini seperti mastertool yang masuk kedalam mesin PC dan mengecek semua driver, setelah itu ia mengupdatenya ke versi terakhir. Rasakan bedanya! Komputer seperti baru di install ulang atau saat beli dulu (in factory conditions). 

Komputer anda akan berubah seperti benar-benar baru lagi padahal anda tidak membuang program apapun, ini terjadi karena mesin PC anda stabil.


silahkan dicoba. untuk link nya belum kami sertakan. maaf ya. semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons